Pages - Menu

Sunday 2 August 2015

Selamat Datang di Wedangankopijahe


Kepada Yth. Pembaca Blog
di tempat


Terima kasih kepada teman-teman yang menyempatkan untuk membaca blog saya ini. Perkenalkan saya KopiJahe, saya adalah seseorang yang kini sedang terdampar untuk sementara waktu di sebuah daerah yang eksotik di Jawa Tengah. Berhubung lagi banyak nganggurnya, jadi saya mencoba menulis artikel dan ngeblog lagi. Yah, itung-itung mencari teman dan menghilangkan kesepian. *pelukbantal*

Karena sudah serius setiap hari, rencananya blog ini akan berisi hal-hal ringan saja tentang pengalaman yang pernah saya alami. Biar gak banyak mikir. Muehehehe. Berhubungan kesukaan saya nonton, baca buku, muter-muter & makan, mungkin kebanyakan tulisan saya berkisar hal itu.

Jika ada yang diperlukan, dapat kontak saya di sini
Email: wedangankopijahe@gmail.com
Kritik dan saran saya tunggu juga. wgwggwgwg.

Atas perhatian teman-teman, saya ucapkan BTK. :) 



                Salam hangat terdahsyat untuk keluarga Indonesia,
 


KopiJahe                     
             








2 comments:

  1. Salam kenal ya Kopi Jahe. Blognya tema travel nih, asik.

    ReplyDelete